Mywapblog Resmi Di Tutup?

Mywapblog Resmi Di Tutup? - Pada kesempatan kali ini ane cuma pengen memberi info bagi yang belum tahu.. dan juga karna berhubungan dengan tutor mywapblog di blog ane ini..


Kabar buruk bagi warga mwb.. Setelah sekian lama (8 tahun) berdiri bahkan banyak user dari indonesia yang menggunakan layanan ini. secara mengejutkan pada tanggal 15 November 2016 akhirnya benar-benar RESMI DITUTUP !! :'(

Sebelumnya Arvind Gupta sempat menuliskan pesan di wall mywapblog mengenai hal penutupan situs tersebut..


Awalnya ane nggak percaya kalau benar2 ditutup, tapi setelah tanggal itu ane coba buka situs/ blog ane alhasil semua musnah..

Sampai sekarang ane belum tahu apa alasan Arvind Gupta menutup mywapblog, situs yang sudah terkenal bahkan sekelas dengan blogger/ wordpress..

Apa ini ulah peretas atau mungkin mengalami kebangkrutan,, secara mywapblog.com mendapatkan penghasilan dari akun premium dan iklan pada setiap kontennya..



RIP MWB (2008 - 2016) :'(
Bersama kabar ini ane nyatakan sudah tidak update lagi tutorial Mywapblog..

Demikian info ini ane sampaikan..

2 Komentar untuk "Mywapblog Resmi Di Tutup?"

Ketentuan Berkomentar :
1. Berkomentarlah Dengan Baik Dan Sopan
2. Tidak Punya Akun Beri Komentar Sebagai : Anonymous
3. Dilarang Menyematkan Link Pada Komentar

Don't Flood & Spam

" INFO !! Perbaikan Dead Link Telah Selesai.. Apabila Masih Error Silahkan Gunakan Mirror Link Yang Sudah Kami Sediakan. Salam Blogger. "