Cerpenku Humor I Cerpen Pengalaman Pribadi 3 I Penjaga Warnet Sialan


Humor
Hai sobat, Apa kabar nih ?
Masih setia kan mampir di blog Saya. Haha..
Ok, Pada kesempatan kali ini Saya memanfaatkan waktu luang Saya untuk menggarap artikel ini. emm.. mungkin tidak jauh dengan cerpennya.

Sebelumnya Saya posting artikel Pidato Bahasa Indonesia I Kebersihan Lingkungan Sekolah

Sebenarnya Saya menulis Cerpen ini untuk mengungkapkan rasa kesal dan jengkel saya pribadi.
Daripada dipendam dalam hati, mendingan dibuat karya Cerpen aja. Iya nggak ?

Sipp, langsung aja nih, Cekidot -->

Penjaga Warnet Sialan
karya sabadi

     Hari sudah Siang, jam menunjukkan pukul 14.00 WIB. Ketika itu gue ingin pergi ke Warnet, tidak lain tidak bukan yaitu untuk memposting artikel di blog. Maklum lah belum punya Laptop. Dengan Sepeda Motor gue melaju dengan kecepatan rata-rata. Gue pun pergi ke Warnet tersebut. Setelah gue masuk ke Warnet itu, ehh.. ternyata full alias penuh. "Ya udah mas.. nunggu aja", kataku kepada Penjaga Warnet. Dengan terpaksa gue pun harus menunggu diluar Warnet dengan sabar. Pelanggan Warnet pun terus berdatangan silih berganti. Untung gue berada pada urutan pertama yang menunggu diantara pelanggan lain karena penuh juga.

    Namun, alangkah terkejutnya gue, gue yang udah nunggu dari tadi dan berada pada urutan yang datang pertama kali  di Warnet itu, ternyata malah Pelanggan yang datang setelah gue yang disuruh masuk duluan ke Warnet tersebut. Why..? Why..? sialan lho..
Masak gue udah nunggu dari tadi, bahkan sampai berjam-jam disuruh belakangan bahkan diabaikan begitu saja. Uhh..

    Dasar Penjaga Warnet sialan. Nggak adil dong ? Bebek aja mau ngantri, masak pelanggan Warnet aja nggak bisa ngantri ? mentang-mentang gue jelek terus diabaikan.. Tapi yang cowok ganteng and Cewek cantik diperhatiin. Mentang-mentang pelanggan Warnet yang datang sama Pacarnya terus didahulukan gitu ? cuiihh.. Apa hubungannya coba..?

    Waktu itu gue masih Sabar menunggu, walaupun gue berada di antrian terakhir. Apalagi jam 4 gue mau nonton perform KanGen Band (gue kan penggemarnya). Namun sabar ada batasnya kan..? Langsung aja gue cabut dari Warnet tersebut dan ceri Warnet di tempat lain. Dengan perasaan yang kesal dan jengkel. Huftt..

    Setelah gue cabut dari Warnet tersebut, akhirnya gue menemukan Warnet yang lain dengan harapan tidak penuh lagi. Langsung aja gue masuk, dan jrengg.. jrengg.. WARNET FULL !!! Whaaa..
Lagi-lagi Warnet itu penuh, gila.. gue harus nunggu lagi. Setelah menunggu cukup lama, ada seorang pelangan   
Warnet (Cewek) dan apesnya gue disuruh ngalah sama Cewek tersebut untuk menempati ruangan free smoke areas. Lagi.. dan lagi.. Nasib gue sial banget. Dan pada akhirnya gue pun menempati di Ruang smoke areas. Padahal gue kan nggak suka Rokok. Apalagi sama asapnya, bfuhh.. Dasar penjaga Warnet Sialan !!

    Dengan sangat.. sangat terpaksa gue pun menempati ruang tersebut, dan akhirnya gue bisa posting di blog ini. Ya.. maklum lah gue belum punya Laptop sendiri, jadi setiap gue posting di blog, pasti melalui Warnet. Tapi nggakpapa lah, Enjoy.. *sbd

Untuk Cerpen yang lainnya ditunggu ya..?

Ok, mungkin itu saja yang dapat Saya tulis pada kesempatan kali ini.
Mohon maaf apabila ada salah kata.
Thanks..

Belum ada Komentar untuk "Cerpenku Humor I Cerpen Pengalaman Pribadi 3 I Penjaga Warnet Sialan"

Posting Komentar

Ketentuan Berkomentar :
1. Berkomentarlah Dengan Baik Dan Sopan
2. Tidak Punya Akun Beri Komentar Sebagai : Anonymous
3. Dilarang Menyematkan Link Pada Komentar

Don't Flood & Spam

" INFO !! Perbaikan Dead Link Telah Selesai.. Apabila Masih Error Silahkan Gunakan Mirror Link Yang Sudah Kami Sediakan. Salam Blogger. "